KATAMOTIVASI - Allah memberikan kepada kita rancangan damai sejahtera dan hari depan yang penuh pengharapan. Bahkan Allah memiliki rencana yang jauh lebih indah dari apa yang sekedar kita pikirkan. Rencana Tuhan tidak pernah terlambat atupun terlalu cepat sebab semua selalu diberikan bagi kita tepat pada waktunya.

Dalam hidup ini tidak ada sesuatu yang kebetulan terjadi, segala sesuatu selalu ada maksud dan tujuan Allah yang baik, sekalipun manusia mereka jahat kepada kita, Allah akan mengubah semua itu untuk kebaikan karena Allah turut bekerja dalan segala hal untuk sesuatu yang mendatangkan kebaikan bagi kita. 

Jadi kita harus selalu memiliki pikiran positif dan tetap percaya hanya kepadaNya. Percayalah bahwa dia adalah Allah kita yang sangat baik kepada hambanya dan selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya. hal ini lah yang membuat kita merasa ada ketenangan dalam hidup, sehingga hidup kita damai sejahtera dan memiliki kekuatan dalam menjalani hidup.

Sebagai manusia kita seringkali tidak memahami akan rencananya dalam hidup kita, tetapi kita perlu tetap belajar untuk dapat mengikuti ajaran-ajarannya. Jangan pernah kita menyimpang dari ajarannya.

Oleh karena itu jika saat ini kita belum mengetahui akan rencana Allah dalam hidup kita sebagai hambanya, tetaplah percaya karena Allah tidak akan membawa kita kepada hal yang buruk. Sebaliknya Allah akan ikut campur tangan dalam semua hal yang terjadi dalam hidup hamba-hambanya.

Allah sangat mengetahui semua yang terbaik bagi kita, bahkan rencana Allah selalu yang terbaik. Tetaplah percaya dan tetap bersyukur kepada Allah.


0 Komentar