Katamotivasi - Jangan sampai terlambat menyadari karena ketika kau terlambat maka kau tidak akan menemukan seseorang yang terbaik dalam hidupmu lagi.

karena tidak semua orang mau berjuang untukmu maka kau harus menghargainya ketika ada seseorang yang mau berjuang untukmu.

ketika ada seseorang yang Ingin berjuang untukmu, maka ketahuilah sudah tidak di ragukan lagi bahwa dia tidak ingin main main dengan perasaanya kepadamu. Jangan beranggapan bahwa dia mengemis perhatian darimu. Dia memilih berjuang karena baginya kamu sangat penting dalam hidupnya.

Karena Aku Sangat tidak Butuh Rasa Kasihan Darimu, Jangan Hargai Perasaan Aku Karena Rasa kasihanmu terhadapku

Akan sangat menyakitkan ketika kau menghargai hanya karena melihatku kasihan. Jika memang tidak bisa menghargai maka katakan untuk berhenti memperjuangankamu. Jika memang tidak bisa menghargaiku. Aku tidak butuh belas kasihanmu.

Sebelum Aku Sadar Bahwa Perjuanganku Sia Sia, Tolong Hargai Aku Ketika Aku Masih Berjuang untukmu.

Jika Perjuanganku tidak di hargai maka pada akhirnya aku akan pergi, walaupun setulus apapun aku berjuang untukmu. Karena tidak selamanya yang tulus akan berjuang, jika yang tulus sadar maka saat itu pula akan pergi dan berhenti berjuang

Disaat Perasaan Aku Sudah Terluka, Jangan Hargai Aku lagi Karena Percuma Aku sudah Tidak Memiliki Rasa terhadapmu.

Jangan terlambat untuk menghargai perjuangan seseorang. Maka cepat atau lambat kamu akan sangat kehilangan orang terbaik didalam hidupmu, Jika kamy tidak mampu menghargainya disaat dia berada padamu

Kamu harus Sadar Atas Perjuanganku, Tetapi Percuma Karena Pada Saat Itu kamu Bukan Yang Berharga Untukku Ketika Aku Sudah Terluka oleh karenamu

Ketika perasaan dia terluka maka sepenuhnya dia akan akan meninggalkanmu dan tidak akan menjadikanmu yang berarti lagi didalam hidupnya. Karena yang tulus juga akan pergi ketika dia sadar bahwa perjuangannya sia sia.

Karena luka ini mengajarkan untuk mengahargai diri sendiri, sudah cukup berjuang karena untuk apa berjuang jika tidak di hargai, jika sudah terluka maka tak perlu di hargai karena aku sudah tidak membutuhkanmu lagi.




0 Komentar