Katamotivasi  Memberikan kesempatan kedua kepada orang yang pernah menyia-nyiakan cinta kita sungguh sangat sulit hati ini menerimanya, aku takut luka lama yang sudah ku pendam dulu akan terbuka lagi.

Kamu yang dulu meninggalkanku begitu saja seperti sampah, dan tidak ada sedikitpun menghargai sekarang kamu datang dan meminta semua yang sudah kamu buang dengan mudah.

Rasaku yang dulu memang masih sama walaupun kamu sudah pernah menorehkan luka tepat di dalam hati, tapi untuk mengulang semua dari awal mungkin itu tak akan mudah untukku

Hatiku amat sangat terluka tapi setidaknya hidupku tanpa kehadiranmu selalu merasa bahagia, jadi untuk apa kamu datang dengan iming-iming cinta agar kita bisa bersama? Apa pasanganmu yang baru memperlakukan kamu sama seperti perlakuan kamu kepadaku dulu saat kamu menyakiti aku.

Sampai-sampai kamu datang lagi dalam kehidupanku yang sekarang sudah bahagia. Apa kamu sudah merasakan karma atas perbuatan kamu  yang sudah pernah kamu lakukan padaku dulu?

Memaafkan perbuatan yang kamu lakukan dulu bukan berarti aku ingin kembali lagi bersama kamu, karena kembali kepadamu adalah hal terbodoh yang tidak pernah ingin aku ulangi saat ini, besok ataupun selamanya. Karena tanpamu aku masih bisa bahagia, dan aku berhak mendapatkan kebahagiaan dari orang lain yang bisa menerima aku apa adanya.

Dulu Ketika Kamu Menyakiti dan Meninggalkanku, Apa Kamu Pernah Memikirkan Bagaimana Perasaan dan Keadaanku? Apa itu Yang Namanya Cinta? Apa itu Yang Namanya Rasa Sayang Kepada Pasangan?

Dulu aku terlalu gampang untuk kamu bodohi, tapi sekarang semua itu tidak akan terjadi lagi. Untuk apa kamu datang di saat aku terbiasa hidup dengan segala kesenangan dan seribu bayangan yang tersisa? kenapa kamu baru sadar sekarang? kenapa tidak dari dulu, sewaktu aku benar-benar membutuhkan kamu disampingku.

Apa kamu lupa? Dulu kamu mencampakkan aku dengan mudahnya, padahal aku sudah merelakan semua yang aku punya untukmu, aku merelakan semua waktuku untuk menemanimu. Dan setelah semua badai berlalu kamu malah meninggalkanku dan memilih lalu mencari yang baru, kamu lupa denganku dengan semua perjuanganku dan dengan semua waktu yang sudah habiskan bersamamu.

Aku akan mencoba ikhlas dan memaafkan kesalahan semua orang yang mereka lakukan kepadaku, termasuk memaafkan orang yang pernah ada di dalam hatiku dan orang yang pernah aku sayang. Sangat jelas dalam ingatanku bagaiamana caramu meninggalkanku sampai hatiku hancur dan sangat merasa kecewa.

Aku sudah tidak ingin lagi tertipu oleh janji janji manismu, sudah cukup kamu melukai hatiku ini yang cintanya sangat tulus dan suci. kepergianmu meninggalkan banyak sekali kenangan sekaligus sebuah pelajaran, pelajaran dalm hidup yang paling berharga ketika aku benar-benar tulus memberikan cinta lalu kamu balas dengan luka.

Untuk apa aku kembali pada cinta yang sudah membuat luka, sedangkan diluar sana mungkin masih ada yang akan mencintaiku apa adanya, dan menerima semua kekuranganku tanpa melukai hatiku

Untuk percaya pada orang yang pernah membuatku terluka? Maaf aku tidak bisa untuk yang kedua kalinya.

Hati ini sudah tertutupi oleh benci, tapi hati ini selalu terbuka untuk hati lain yang ingin mengobati. kata pisah yang kamu ucapkan dulu sudah bisa aku terima, mulai sekarang jalani kehidupanmu dan jangan pernah ganggu kehidupanku.

Kita sudah sepakat untuk mengakhiri semuanya dengan dewasa, aku terima semua perlakuanmu kepadaku dan pergi jauh dari kehidupanku, biarkan aku bahagoa dengan pilihan hidupku sendiri saat ini...


0 Komentar